Selasa, 19 April 2016

Penyembuh disekitar kita

Banyak tumbuhan yang mudah tumbuh disekitar kita, bahkan ada beberapa yg tak perlu di tanam dan akan muncul dengan sendirinya, tidakkah kita sadari? ada maksud apa dari itu? tidakkah kita pikirkan?
Alloh (sang pencipta) telah menginstal program didunia ini berlaku hukum sebab-akibat yang sangat presisi dan semua ciptaannya di peruntukan untuk siklus proses perputaran alami, bertujuan menjaga kelangsungan hidup seluruh makluknya terutama manusia & jin.
kembali ke topik awal, alloh mempermudah tumbuhan hidup tanpa perlu ditanam tadi, jika mau diteliti pastilah memiliki manfaat yang cukup besar, biasanya tumbuhan itu selain penyeimbang kebutuhan oksigen dan gas alam lainnya, ada manfaat lain yaitu sebagai obat/alat penyembuh alami
seiring perkembangan teknologi dan riset yang akan terus ditemukan oleh manusia,
mungkin sekarang dianggap berbahaya tetapi dengan proses teknologi dapat jadi bermanfaat.. manusia diperintahkan alloh (dalam alqur'an sebagai petunjuk) untuk berpikir dengan otak/akal dan qolbu/hati nurani dengan selaras tanpa mengesampingkan/ menon-aktivkan salah satunya. semua yang diciptakan alloh itu tidak ada yang tidak berguna.. hal ini akan disadari oleh manusia & jin, yang mau berpikir/mengkaji/melakukan riset yang dilandasi otak dan qolbu yang terinstal pada setiap diri manusia dan jin.
dengan seperangkat alat pikir tadi, manusia & jin akan bisa menjawab semua persoalan secara logis/haq dan tidak terjebak terhadap perbuatan kultus individu, menuhankan manusia dan berhala/sesembahan buatan sesuai imajinasinya. dan bahkan dengan seperangkat alat berpikir itu manusia dan jin mampu menemukan keberadaan sang pencipta (alloh) walaupun bentuk / wujudnya tidak terjangkau & tidak bisa terlihat.
kembali lagi ketopik awal.. tumbuhan yang mudah tumbuh adalah obat alami, bagi yang memiliki kopetensi dalam bidangnya silahkan melakukan riset demi  kelangsungan kehidupan supaya tetap eksis hingga saatnya nanti komet besar (suur yg telah berposes /ditiup) menabrak tatasurya kita sebagai awal proses format dunia untuk berubah menjadi akhirat dengan sistem operasi yang baru dan lebih sempurna dan langgeng. yang mana kelak tempat kehidupan terbagi 2, di planet / sorga / heaven dan di bintang/neraka(api)/matahari. dikedua tempat tadi beda penghuninya. di sorga merupakan tempat tinggal manusia & jin yang mampu menggunakan akal / otak & qolbu secara haq/logis hingga bisa menyadari kepatuhan terhadap sang pencipta. sedangkan di neraka berpenduduk manusia & jin yang ingkar terhadap sang pencipta karena tidak menggunakan akal/otak & qolbu atau mengabaikan salah satu alat itu hingga tidak paham terhadap petunjuk dari sang pencipta.
salamun'alaikum

Tidak ada komentar: