Sabtu, 18 Mei 2013

Tren kejahatan masa mendatang via Hipnotis-Gendam

semakin canggihnya teknologi, peluang keamanan smakin menyempit, kejahatan dengan kekerasan mulai akan ditinggalkan dan digantikan dengan kejahatan dialam bawah sadar.. :)
sistem kerjanya gimana? (silahkan baca dengan seksama..)
sistemnya dengan media hipnotis dan gendam..
seorang yg mampu mengendalikan alam bawah sadar seseorang, dia tak perlu repot merampas harta korban dengan kekerasan, setelah dia mampu menghipnotis atau gendam korban, maka dengan tanpa paksaan dia mampu menguras harta yang dibawa korban dengan suka rela tanpa paksaan dan cukup dengan meminta baik-baik dan hal yang demikian aman dilakukan dikeramaian.

untuk menghindari kejahatan tersebut ada yang mensiasati dengan membawa uang dan barang berharga (misal hape) seperlunya saja. tapi sejujurnya itu tidaklah banyak membantu, kenapa..?!

jika anda tetap membawa credit card ataupun atm tetap saja percuma. karena dalam posisi terhipnotis anda akan memberikan info pin anda dengan sangat hapal, lancar dan jelas.. jika saat anda sadar dan memeriksa atm atau credit card hilang anda dapat segera memblokir dengan lapor kepada pihak berwenang. tapi pelaku kejahatan kelak sudah antisipasi dengan memanfaatkan teknologi. anda mungkin bertanya "kog bisa..?!"
begini, saat anda terhipnotis, pelaku kejahatan tadi meng-copy data atm anda via laptop dengan cardreader atm card, setelah selesai.. atm dikembalikan kepada anda. maka sang pelaku sudah mempunyai data atm card anda lengkap dengan pin atm tersebut..
kemudian pelaku akan meng-copy data atm yang tersimpan di laptop tadi ke dalam atm card kosong. lalu pelaku akan mengambil uang melalui atm sesuai bank anda dan menguras isinya.

jika anda bertanya, apa dan bagaimana solusinya ?
sebenarnya jawabannya anda sudah tau, yaitu: JANGAN SAMPAI TER-HIPNOTIS ATAU TER-GENDAM

Trus, bagaimana cara supaya tak terhipnotis atau tergendam?

saya tau solusinya, karna "perisai & senjatanya" sudah ada pada diri setiap manusia, namun masih terkurung, tersembunyi dan tertutup.. anda penasaran.. silahkan buka catatan saya sebelumnya di link komentar dibawah ini.. :)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

http://m.facebook.com/note.php?note_id=10151519923054597&refid=21

atau link berikut:
http://zenotudrax.blogspot.com/2012/09/jasa-pengaktifan-energi-magnetik-dalam.html?m=1