Rabu, 10 April 2013

Nazwar Syamsu

Di era 80-an, seorang warga negara indonesia yang bernama nazwar syamsu, yakin akan adanya kehidupan di luar planet bumi, semua itu dia ketahui dari al qur'an, bahkan di planet 3 cincin (saturnus) merupakan planet yang sangat spesifik disebut dalam al qur'an dan tersirat sbuah anjuran untuk pergi kesana.
adam datang bersama istrinya dari planet terluar diatas pluto.
adam dilahirkan dari seorang perempuan dengan proses partenogen semisal dengan isa putra maryam.
adam sebagai manusia pertama tinggal di planet bumi semisal dengan isa manusia pertama di planet venus.
nazwar syamsu pernah menulis surat kepada NASA tentang kehidupan manusia diplanet luar bumi, tapi tanggapan dari NASA terlampu lamban. utusan NASA mencari nazwar syamsu jauh setelah beliau meninggal dunia.
setiap wahyu illahi itu petunjuk dan pedoman sebagai ilmu pengetahuan dasar dari sumber ilmu. taurad, injil & al qur'an memiliki kandungan hukum yang sama, tapi sering kali dicemari pola pikir manusia yang menyelewengkan dan merubahnya. itu terjadi di semua kitab suci di setiap planet. sebagai contoh para orang yang mengaku al qur'an sebagai pedomannya, tapi faktanya mereka memfonis al qur'an tidak lengkap, tanpa mau tau kandungannya dan perpedoman kepada yang selain itu, dan mengiming-imingi pahala dan sorga, dengan metode al qur'an cukup dibaca sudah berpahala tanpa mau mengkaji isinya.
- salamun 'alaikum -

Tidak ada komentar: