Senin, 18 Juni 2018

Tips & Trik Promosi dengan Hotspot

salamun'alaikum pemirsa.. tak terasa sudah begitu lama saya tidak menulis artikel di blog saya ini, dan kali ini saya akan menulis sebuah tips / trik berpromosi yang cukup sederhana dan telah saya praktekkan tadi dengan hasil yang diluar dugaan saya :)
baiklah.. langsung saja saya bahas disini..
setiap orang sekarang hampir dipastikan punya smartphone, dan kebanyakkan android, kebanyakkan dari mereka cari koneksi internet cari wifi hotspot gratis, dan biasanya notifikasi pencarian wifi dibuat otomatis, supaya langsung tau kalo ada wifi hotspot di sekitar mereka..
hal itu membuat kita bisa baca peluang untuk mengenalkan produk / toko online kita, kepada mereka, caranya gimana?
oke.. bersiaplah menerima penjelasan trik / tips berikut ini..
aktifkan hotspot smartphone agan, beri nama produk / toko online agan, tak perlu di gratiskan, agan bisa beri password hotspot smartphone agan semaunya, misi agan disini adalah menampilkan nama wifi hotspot agan sebagai iklan agan. bahkan saat agan tidak online dengan paketan data agan tetaplah nyalakan hotspot. oiya agan tidak bisa berbarengan menghidupkan wifi dengan hotspot, jadi saya sarankan kalu mau internetan pakai paket data saja bukan wifi, sebab modul wifi smartphone digunakan sebagai hotspot.. saat berada di pusat keramaian ini sangat efektif, seperti di mall, obyek wisata, car free day, dsb..
cara pemberian nama hotspot sebagai berikut:
1. buka settings / pengaturan personal hotspot
2. set up wlan hotspot
3. beri nama sesuai produk / toko online website / Instagram / fanpage agan
4. beri password
5. aktifkan hotspot agan
demikian tips / trik dari saya, terima kasih sudah membaca, supaya berguna untuk yang lain silahkan share artikel ini. nuwun

Tidak ada komentar: