Jumat, 14 April 2017

Super Canggih

Teruslah berusaha untuk menghindari penghinaan dalam segala hal..
pesan dari tuhan semesta alam yg tersampaikan, yg merupakan pilihan dari pemberi kesempatan, supaya tidak terjadi penyesalan.
menghina = soksuci = menunjukkan kehinaan diri sendiri.
boleh tidak senang, boleh tidak sepaham, boleh tidak setujuan, tapi tetaplah santun berperilaku, semua berlaku sebab-akibat. pahala(balasan) baik dan pahala(balasan) buruk sangatlah presisi.
semua terekam dalam "kitab rekaman" (roqibun 'atid) yg super canggih yg terpasang (terinstal) dalam setiap diri jin dan manusia, bukan tulis-menulis secara manual atau yang bisa diperdebatkan. semua ter-backup di lauh mafuzh (server penyimpanan super besar dan super canggih), setiap tinggkah laku secara detail terekam dari berbagai sisi sudut pandang kualitas super jelas dan bisa di play tanpa buffering.
semua perbuatan terkalkulasi secara presisi sesuai banyak faktor penentu.
setelah dunia sistem operasi dunia ini diformat, kemudian di instal ulang dengan sistem operasi baru (akhirat) jin & manusia bertubuh sempurna bertempat tinggal di planet(samawat/sorga) atau bertubuh batu/besi bertempat tinggal di matahari (bintang/surya/neraka), pilihan bebas yang ditentukan oleh prilaku diri sendiri semasa didunia ini.
teknologi sang pencipta super canggih, dari awal penciptaan di seluruh dunia ini terhubung/terkoneksi & terkontrol jarak super jauh (diluar alam semesta) kepada sang pencipta hingga membuatnya jadi super dekat, berdo'a secara langsung tanpa perlu wasilah/perantara.
salamun'alaikum

Tidak ada komentar: