Selasa, 17 September 2013

Koleksi Buku Nazwar Syamsu

Saya memiliki koleksi buku Nazwar Syamsu,
Sebagaimana kita ketahui, buku karangan Nazwar Syamsu dilarang beredar di kalangan masyarakat umum di karenakan dianggap menyesatkan menurut pandangan penguasa saat itu.
Anda bisa mencari info mengenai siapa Nazwar Syamsu dan silahkan ambil pandangan sendiri :)
Tapi bagi saya sosok Nazwar Syamsu adalah orang yang cerdas, dari beliau mentadabur (mempelajari) alqur'an bilau mampu mengetahui alam semesta raya ini. dan ini membuktikan bahwa alqur'an benar-benar hadist dari Alloh bukan merupakan buatan atau karangan Nabi Muhammad.
Alqur'an menerangkan dengan jelas alam semesta ini, juga tentang tatasurya kita yang berisikan 10 planet, dan setiap planet ada kehidupan, Nabi Muhammad merupakan nabi terakhir dalam lingkup tata surya kita, Nabi Ibrahim dan Nabi Muhammad pernah diterbangkan menuju Planet Muntaha. dan pengetahuan lain yang diterangkan secara logis (haq) menurut dasar Alqur'an.
Anda tertarik memiliki buku-buku karangan Nazwar Syamsu yang tidak boleh diterbitkan lagi ?
saya punya beberapa dan saya akan fotocopy-kan untuk anda, :)
Anda cukup mengganti beaya fotocopy dan ongkos kirim..
Anda berminat ?
silahkan hubungi saya di 08562539316 ( Aris munandar )
Salamun'alaikum :)

Tidak ada komentar: